AMP bali Memperingati HUT 26 Tahun Amp Pusat dan 08 Tahun AMP Bali

Doc. Amp Bali




Suaramamabruk -  Aliansi mahasiswa papua komite kota-Bali telah merayakan Ulang Tahun AMP yang Ke 26 tahun Dan AMP KK-Bali yang ke 08 tahun di Di halaman Asrama papua, Jalan Tukad Yee aya.

Dalam perayaan hut ini, Di awali dengan ibadah singkat, Doa hadir dan sekaligus merefleksikan lahirnya sejarah pergerakan mahasiswa papua pembentukan AMP pada 27 Juli 1998.

Sebab kami berkontemplasi bahwa asal muasal pembentukan AMP adalah merupakan bagian integral dari sejarah perjuangan bangsa west Papua sejak 1960-an orang Papua, bahkan AMP dihadirkan untuk menjalankan beban dan menjalankan tugas sejarah, hingga menuntaskan sejarah yang berdarah" 

Maka dari itu tugas Kita adalah merubah kondisi penindasan, merubah struktur sistematis kapitalis, kolonialisme, imperialisme serta militerisme dengan kekuasaan yang menindas rakyat di atas Tanah Papua sejak 1960-an hingga saat ini dan akan datang terus melawan sampi titik revolusi bangsa west Papua Merdeka.


Doc.Amp




Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Aliansi Mahasiswa Papua Umum (AMP) Dan Aliansi Mahasiswa Papua komite Kota-Bali
27 Juli 1998-27 2024 adalah merupakan waktu yang panjang sudah 26 Tahun, maka Kita adalah bagian dari Historical/ Sejarah, 

Al,Musa Mako Tabuni" Berkata, Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang tau Sejarah-Nya, budayanya, jati dirinya, Asal-usulnya, 

Salam Pembebasan Nasional Papua Barat!
Panjang umur perjuangan! 
Panjang umur hal-hal baik!






Tidak ada komentar

Gambar tema oleh sebastian-julian. Diberdayakan oleh Blogger.